wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Rabu, 26 Agustus 2009

Lowongan Pekerjaan PT ASTRA AGRO LESTARI tbk

Seiring dengan bisnis perusahaan yang semakin berkembang, saat ini kami membangun pusat penelitian dan pengembangan kelapa sawit yang berpusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Selain itu, mulai akhir tahun ini kami membangun lima pabrik kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera dan Kalimantan. Untuk itu kami membuka kesempatan bagi Anda yang memenuhi kualifikasi, untuk bergabung dengan PT Astra Agro Lestari Tbk. Selengkapnya untuk syarat klik disini dan melakukan pendaftaran klik disini

3 komentar:

ridwan mengatakan...

saya ridwan umur 25 tahun berpengalaman kerja di perkebunan sawit di kalimantan tengah selama 2 tahun sebagai field assiatant, saya berminat bekerja di AAL, jika ada lowongan hubungi saya di 081250847942

Karya Kijang mengatakan...

Saya Karya umur 40 tahun lulusan Sekolah Kehutanan masih bekerja di BUMN di pulau Jawa, saya berminat bekerja di AAL wilayah Kalimantan, jika ada lowongan untuk tenaga teknis lapangan mohon hubungi saya di 081326727252 atau di 081914606776, terima kasih

mukti mengatakan...

saya mukti batubara umur 25 tahun
saya brminat bekerja di PT ASTRA AGRO LESTARI tbk
jika ada lowongan hubungi saya di 085261274040
terima kasih