wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Rabu, 26 Agustus 2009

Budidaya Cabe di Lahan Pasir Pantai

Budidaya cabe merah di lahan pasir sangat menuntut ketekunan, keuletan, kejelian, kesabaran dan pengetahuan luas maupun kerjasama yang solid antar petani maupun pihak lain, juga modal yang sangat besar jika dibandingkan dengan menanam cabe merah di lahan tanah pada umumnya.

Di pesisir pantai Kulon Progo sepanjang garis pantai dengan lebar ± 1.8 km, terbagi dalam 4 kecamatan dan 10 desa yang mempunyai wilayah pantai dengan kondisi pesisir hampir 100% pasir dengan kedalaman air tanah antara hingga 12 meter, dengan fluktuasi suhu antara siang dan malam sangat tinggi. Namun dengan penuh harapan, sekilas tidak tampak keletihan maupun kepenatan. Keyakinan, keteguhan, semangat dan keberhasilan selalu memotivasi setiap langkah para petani menuju keberhasilan. Selengkapnya Klik Disini

1 komentar:

Ecosys Organik mengatakan...

*** Pupuk Ecosys Organik tingkatkan panen minimal 200%

Pupuk Ecosys Organik tingkatkan panen minimal 200%.Terbuat dari bahan organik 100%.Tidak perlu pupuk kimia dan pestisida kimia lagi.Hasil Cabe Organik 8 kg / pohon / musim.
Untuk semua tanaman termasuk jamur.Harga konsumen 1 liter Rp 125.000 sudah termasuk ongkos kirim.Harga Agen 1 liter Rp 93.000 sudah termasuk ongkos kirim.

Info sms:087878461207
email:ecosys2010@yahoo.com
http://goodorganic.blogspot.com

* Made in Indonesia
* Tersedia untuk ternak,unggas,ikan & udang