wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Minggu, 29 Maret 2009

Pelatihan Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah pada JUrnal International

Dalam rangka peningkatan jumlah dan kualitas penulisan publikasi karya ilmiah oleh dosen, maka UB menyelenggarakan Pelatihan Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah pada Jurnal International pada tanggal 21 dan 22 April 2009.

Untuk mewujudkan visi UB menjadi universitas yang unggul yang berstandart international dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, maka para dosen UB diharapkan mengikuti kegiatan ini.

Calon peserta diharapkan mengisi formulir dan menyerahkan kembali ke Panitia Pelatihan Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah pada Jurnal Internasional di Kantor BAPSI UB (Kantor Pusat lt 3, Ibu Titien) dan wajib disertai dengan artikel ilmiah yang bisa dipublikasikan pada jurnal international paling lambat tanggal 14 April 2009. Contact Person : Prof.Dr.Ir. Wani Hadi Utomo (0811364057), Dr.Ir. Mardjuki, M.Sc (08123352241).

Tidak ada komentar: