wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Senin, 01 Juni 2009

Bantuan Mengikuti Seminar Internasional

Dalam rangka pelaksanaan program/ kegiatan di lingkungan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi tahun anggaran 2009 memberikan kesempatan bagi para peneliti/ dosen PT untuk memanfaatkan program Bantuan Mengikuti Seminar Internasional dengan persyaratan sbb; (1) Mempunyai makalah yang telah disetujui penitia penyelenggara dan akan dipresentasikan pada seminar tsb; (2) Menyampaikan surat undangan dari penyelenggara seminar luar negeri; (3) Menyampaikan biodata lengkap; (4) Menyampaikan pembiayaan lengkap max 45 juta (mata uang asing dan Rp); (5) Permohonan dari instansi/ lembaga dengan melampirkan dokumen point 1-4 paling lambat tanggal 31 Oktober 2009 pukul 16.00 telah diterima disekretariat yang ditujukan ke : Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Gedung Dikti Lantai 4 Jl. Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan Jakarta 12001.

Perlu disampaikan bahwa usul yang disampaikan akan dievaluasi kelayakannya dengan mempertimbangkan anggaran yang tersedia di Dirjen DIKTI.

Tidak ada komentar: