wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Selasa, 20 Oktober 2009

Rektor Lepas Jama'ah Haji KBIH UB

20 Oktober 2009
Rektor Universitas Brawijaya (UB), Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito, hari ini (20/10) melepas jama'ah haji dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) UB. Sebanyak 57 orang jama'ah calon haji mengikuti KBIH UB yang rencananya akan berangkat pada Senin (26/10) mendatang pada kloter 12. Dalam sambutannya, Rektor menyatakan bahwa Ibadah haji melibatkan 2 (dua) dimensi yaitu Hablun Minallah (hubungan dengan Allah) dan Hablun Minannaas (hubungan dengan manusia). Berkaitan dengan hal tersebut, Prof. Yogi menceritakan pengalaman ibadah haji yang dijalaninya. Ia menggarisbawahi beberapa fenomena diantaranya jama'ah yang berdesak-desakan untuk mencium hajar aswad disamping fenomena lainnya di dua masjid yang diberkahi yaitu Masjid Nabawi dan Masjid Al Haram. Di kedua masjid ini, menurutnya banyak jama'ah yang melompati jama'ah lain yang sedang shalat hanya untuk mendapatkan tempat di depan. Kedua hal ini menurutnya merupakan fenomena yang keliru. Untuk itu ia menekankan pentingnya sikap pengendalian diri.
Kepada para jama'ah, secara khusus Rektor menitipkan do'a agar UB semakin maju dan lancar dalam segala hal karena berkat do'a-do'a tersebutlah UB bisa meningkat seperti saat ini.
Calon Jama'ah Haji
Berikut nama-nama 57 orang calon jama'ah haji dari KBIH UB. Jama'ah yang berasal dari keluarga besar UB sebanyak 34 orang meliputi : Drs. Mursid dan istri (kantor pusat), Ferrial (kantor pusat), Drs. Sam'un Makmur (PPA), Moch. Kohar (LP3), Ida Kirana (LP3), Drs. Syaifuddin, M.Hum dan istri (perpustakaan), Sri Ernawati dan suami (perpustakaan), Yulia Chasana (perpustakaan), Moch. Ghofur dan keluarga (FH), Abdul Madjid, SH, M.Hum dan istri (FH), Wiwit Siti Ngaisah (FPIK), Ir. Edi Susilo, MS dan istri (FPIK), Edi Pramono, SAP dan keluarga (FIA), Drs. Riyadi, M.Si (FIA), Indrayani, S.Psi (FK), Siti Azizah, S.Pt., M.Sos., M.Comm dan suami (FPt), Mugiono, SE, MM dan istri (FE), Eny Prosetyowidianti dan suami (PPS), Moh. Farid Rahman, S.Si., M.Si dan istri (FMIPA), Dra. Pranaswita Novi Wardhani, M.Si dan suami (FTP), Ir. Sardjono Soekartomo, MS dan istri (FP). Sementara itu, 23 warga masyarakat luar yang mengikuti KBIH UB adalah: Ir. Bayu K. Satriadi, Siti Haerani, Satina Puluhulawa, Ulfatun na�imah, Drs. Edy Supratikno, Ranu Asmoro, Bambang Anugerah, Sri Esti Lestyaningrum, Ir. Sunarto, MS, Pudji Endang Lestari, HA. Gatot Purwoto, Pudji Astuti, Maschun, Lukman Hakim, Umi Chusniah, Kurdianto, Wiwik Pudji Astuti, Handoko Tjahjono, Sri Rahadjeng, Bambang Mulyadi, Sri Utami, Moch. Andi Syaiful Rachman dan Akhmad Faiz. Keluarga besar UB yang menggunakan non KBIH UB adalah: Liswahyudi dan istri (kantor pusat), Drs. Pudji Usmanto dan istri (kantor pusat), Dr. Ir. Lily Agustina, MS (Fp), Ir. Respatijarti, MS (FP), Ir. Koesriharti, MS (FP), Prof. Dr. Ir. Kuswanto, MS dan istri (FP), Dr. Ir. Joni Kusnadi, M.Si (FTP), Sucipto, SH, MH (FH), Dr. Ir. Estri Laras A, M.Sc dan suami (FMIPA), Sri Purworini, SE dan suami (FMIPA), Dr. Bagyo Yanuwiyadi dan Bapak (FMIPA), Emmy Juliningrum (FT), Ir. Daduk Setyohadi, MP dan istri (FPIK), Dr. Ir. Arief Prajitno, MS dan istri (FPIK), Prof. Dr. Ir. Woro Busono, MS dan istri (FPt), Dr. Samsul Islam, Sp.MK., M.Kes dan istri (FK), dr. A. Chusnul Chuluq A, MPH dan istri (FK), dr. Sudjari, M.Si dan istri (FK), dr. Sudjari, M.Si dan istri (FK), Prof. Dr. dr. Teguh Wahyu Sarjono dan istri (FK), Dr. Dwi Yuni Nurhayati, M.Kes dan suami (FK), dr. Indrastuti Nurmahyu, Sp.Rad dan suami (FK), dr. Bogi Pranowo, Sp.PD dan istri (FK), dr. Rahajeng, Sp.OG dan suami (FK), Dr. dr. Kusnarman, Sp.OG dan istri (FK), dr. MS Niam, M.Kes, Sp.B-KBD dan istri

Tidak ada komentar: