wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Rabu, 09 Juni 2010

Kunjungan dari UNDANA

Pada hari Senin, 7 Juni 2010, untuk yang kedua kalinya JBP dikunjungi kembali oleh rekan—rekan dosen Fakultas Pertanian, Universitas Nusa Cendana, setelah kunjungan pertama pada bulan April yang lalu. Kali ini dosen yang berkunjung ke JBP adalah : Ir. Yosef Seran Mau, MSc. PhD (Ketua Lab. Bioteknologi) dan Ir. Herianus J.D. Lalel (Ketua Lab. Teknologi Benih dan Produksi Tanaman), diikuti pula oleh Ir. Yoke I. Bengu, M.Phil (Ketua Lab. Fisika Tanah) dan Ir. Mayavira V. Hahuly, MCP (Ketua Lab. Penyakit Tanaman). Kunjungan kali ini lebih difokuskan pada managemen/pengelolaan laboratorium yang ada di JBP dan kemungkinan kerjasama antar institusi.
Kunjungan diterima oleh Ketua dan Sekretaris JBP, kemudian dilanjutkan ke laboratorium, UPT dan perpustakaan. Penjelasan tentang laboratorium diberikan pula oleh Prof. Dr. Ir. Nur Basuki, Prof. Dr. Ir. Kuswanto dan Budi Waluyo (Lab. Pemuliaan), Dr. Ir. Muji Santoso (Lab SDL) dan Ir. Sitawati, MS (Lab. Fisiologi).
Semoga kunjungan ini bisa saling menguatkan Pendidikan Tinggi Pertanian di Indonesia.

Tidak ada komentar: