wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Selasa, 03 November 2009

HUT ke 64 th FP UB mengadakan Pekan Anggrek

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 64, Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP UB) bekerjasama dengan Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) Cabang Malang, menyelenggarakan serangkaian acara diantaranya seminar pada 7 November 2009 di Gedung Inbis UB dan Pekan Anggrek pada 5 - 12 November 2009 di Gazebo UB.
Seminar Nasional
Seminar dengan mengusung tema "Industrialisasi dan Komersialisasi Anggrek" akan menghadirkan pembicara yaitu Dirjen Hortikultura Departemen Pertanian Dr. Ir. Ahmad Dimyati, Direktur Tanaman Hias Dr. Agus Wedianto, Kepala Balai Penelitian Tanaman Hias Dr. Ir. Muchdar Soedarjo, President of Commercial Orchid Grower Association of Malaysia Wong Kiang Ho, Former President of Orchids Society of South East Asia Singapore Syed Yusof Alsagoff, dan Kepala Divisi Unit Bisnis Inkubator Bisnis UB Dr. Ir. Nuhfil Hanani.MS
Peserta diharapkan datang dari berbagai kalangan, mulai dari akademisi, mahasiswa, pengusaha hingga pencinta anggrek. Dalam kegiatan ini panitia menerima publikasi ilmiah yang akan diterbitkan dalam bentuk prosiding dan disajikan dalam bentuk poster. Makalah dapat dikirimkan melalui e-mail pai.ub2009@gmail.com, sebelum 4 November 2009.
Pekan Anggrek
Dalam rangkaian pekan anggrek yang berlangsung di Taman Gazebo Universitas Brawijaya, akan digelar serangkaian acara Lomba Anggrek (5/11), Lomba Foto Anggrek Spesies (5/11), bursa anggrek (6-12/11), pelatihan anggrek (8/11) dan wisata anggrek (9/11) ke beberapa nursery yang ada di Malang, Batu dan Prigen. Kegiatan akan dikemas secara apik dan akan menghadirkan para pecinta/petani/pengusaha anggrek dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan daerah lain di Indonesia

Tidak ada komentar: