wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Rabu, 23 November 2011

Lomba Menyayi Tunggal dalam rangka HUT KORPRI UB

Universitas Brawijaya (UB) menggelar lomba menyanyi tunggal, Selasa (22/11), dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-40. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Widyaloka UB ini diikuti oleh 38 peserta dari seluruh unit kerja di UB yang terdiri dari 21 peserta putri dan 17 peserta putra.

Demi mengedepankan sportivitas, panitia mendatangkan dewan juri dari luar UB. Mereka adalah Krisna yang berprofesi sebagai penyanyi dan MC, pemain keyboard dan pengajar vokal Bethania Institute Malang Joni Susilo, dan pengajar musik dari Purwacaraka Daniel Harianto.

Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, dewan juri menetapkan Andreas Yudianto dari Fakultas Kedokteran sebagai juara 1, Mochamad Endri - Fakultas Teknik (juara 2), dan Suharto - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (juara 3) sebagai pemenang untuk peserta pria. Sedangkan pemenang untuk peserta putri adalah Rizki Apriandani - Kantor Pusat (Juara 1), Lina Rakhmasari, A.Md. - Fakultas Teknik (juara 2), dan Titin Sumarni - Fakultas Pertanian (juara 3).

Ditemui PRASETYA Online, Rizki menyatakan kegembiraanya meraih juara 1 putri. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi seluruh unit kerja UB untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang menyanyi sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Ketua II KORPRI UB Prof. Dr. Ir. Marsudi, MS mengatakan kegiatan ini dirancang untuk meningkatkan kepedulian anggota KORPRI terhadap seni. "Mudah-mudahan acara ini dapat menyemarakkan kegiatan seni di kampus kita dan menambah apresiasi warga KORPRI dalam bidang seni khususnya menyanyi," harapnya. [mit/ai]

Redaksi blog wartabepe mengucapkan selamat kepada Bu Titin…