wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Selasa, 19 Mei 2009

Lowongan

PT. Perkebunan Nusantara XI (Persero). Perusahaan BUMN perkebunan dengan wilayah kerja di Jawa Timur, mengundang tenaga profesional yang gigih dan ulet, mau bekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan, memiliki motovasi tinggi, punya integritas dan berani menghadapi tantangan dengan latar belakang S-1 Pertanian Agronomi (Kode:TAN) dengan syarat : (1) WNI dengan usia maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Mei 2009 yang bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan; (2) IPK Min 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS); (3) Bersedia menjalani tes di Jogjakarta; (4)Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan serta tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat oleh instansi/ perusahaan sebelumnya.

Kirim surat lamaran dengan dilampiri CV, Foto 4x6 terbaru 2 lembar, foto kopi KTP/ SIM, Ijasah dan transkrip nilai, Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter, surat keterangan kepolisian dan ditujukan kepada :

Panitia Seleksi 11 R3

Assesment Centre Lembaga Pendidikan Perkebunan

Jl. Jend. Urip Sumoharjo 100 Yogyakarta 55222

Lamaran paling lambat 27 Mei 2009.

www.lpp.ac.id

Tidak ada komentar: