wartabepe online

Media Informasi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang versi Web Blog (WartaBePe Online)
Penanggung Jawab : Kajur JBP - Redaksi : Arifin Noor S, Mining W, C. Yudha P, Adi Y, Heri S, Wigati, A. Rochim -
Desain Grafis : C. Yudha P

Rabu, 08 April 2009

Program beasiswa StuNed (Student in Nederlands) dan NFP (Netherlands Fellowghip Programme) untuk tahun akademik 2009

Program beasiswa StuNed (Student in Nederlands) dan NFP (Netherlands Fellowghip Programme) untuk tahun akademik 2009 yang ditawarkan pemerintah Belanda melalui Netherlands Education Support Office (Neso) Indonesia.

Persyaratan Umum

Beasiswa StuNed dan NFP ditujukan bagi profesional muda Indonesia, dengan syarat umum sbb; (a) Lulusan S-1 dengan IPK minimal 2,75 (Khusus StuNed);(b) ITP TOEFL 550/ CBT 213/ IBT 80 atau IELTS 6.0; (c) Memiliki pengalaman minimal 2 th di Institusi terakhir dan memiliki usia maksimum 40 th untuk pria dan 45 untuk wanita (khusus StuNed); (d) Diterima disalah satu program studi di Universitas/Institusi pendidikan tinggi di Belanda.

StuNed Pra-regristrasi untuk luar Jawa (khusus untuk studi pascasarjana)

Khusus untuk pendaftar beasiswa StuNed untuk program S-2 atau Master dari luar Jawa, dapat mendaftar melalui pra-regristrasi StuNed dengan persyaratan (a) Lulusan S-1 dengan IPK minimal 2.75 serta memili ITP/Prediction/Local TOEFL dengan skor minimal 475. (b) Memilih program studi sesuai dengan latar belakang yang bersangkutan.

Untuk keterangan atau informasi lebih lengkap silahkan mengakses website www.nesoindonesia.or.id atau menghubungi nomor 021 52902172

Tidak ada komentar: